Recent Posts

Rabu, 02 September 2009

Another Side and Some Pictures of Me.

"Women are like teabags; you never know how strong they are until they're put in hot water."
-Eleanor Roosevelt

"And above all, watch with glittering eyes the whole world around you because the greatest secrets are always hidden in the most unlikely places. Those who don't believe in magic will never find it."
-Roald Dahl


I would never want to do anything to hurt my family, but then again I would never want to do anything to hurt myself. And I think they go hand in hand.
-Lauren Bush


Priska Paramita

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Priska Paramita atau yang lebih dikenal dengan nama Priska Idol (lahir 22 Mei 1989; umur 20 tahun) adalah finalis Indonesian Idol musik ke-4 2007. Ia berhasil masuk ke babak Spectakuler Show dengan memperoleh tiket wildcard. Ia tersisih pada malam Spectakuler Show yang kelima dan menempati urutan Top 8 dengan menyanyikan lagu Jatuh Cinta karya dari Titiek Puspa yang di-remake oleh Project Pop.

Biografi

Kesibukannya kini adalah menjadi mahasiswi fakultas kedokteran di Universitas Hasanuddin, Makassar. Keinginan Priska untuk menjadi dokter karena terinspirasi dengan profesi ayah dan ibunya yang juga dokter. Yaitu dr. Caroline, MARS (yang ternyata pernah menjadi penyanyi bintang radio di Makassar),dan Laksma TNI. dr. Tito Sulaksito, Sp.B Sp.OT, dokter spesialis bedah tulang.

Walaupun orang tua tinggal di Jakarta, tetapi Priska memutuskan kuliah di Makassar dan tinggal bersama tantenya karena jurusan kedokteran di kota tersebut bertaraf internasional dan cakupan prakteknya lebih luas.

Banyak prestasi yang telah ditorehkannya. Seperti pada tahun 2005, Priska sempat menjadi duta pariwisata Kepulauan Seribu dan sempat tinggal di sana selama beberapa waktu. Karena itu, Priska sangat peduli dengan masalah pendidikan dan kesehatan penduduk di sana.

Prestasi Priska lainnya adalah pernah menjadi juara lomba pidato dalam bahasa Inggris tingkat SMU se-Jabotabek.

Indonesian Idol

Langkah Priska menuju babak Spectakuler cukup berliku. Ia tersish di babak Workshop yang ketiga. Namun ia, Dimas, Andien, dan Benny diberi kesempatan melalui babak Wildcard. Dan ia bersama Dimas akhirnya menjadi finalis yang terpilih.

Persembahan Priska di Indonesian Idol

Album

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini